RHMN ID PHOTO & VIDEOGRAPHY jasa foto video akad pernikahan, event, termurah berkualitas di tangerang selatan, senantiasa hadir dengan layanan prima dan brilian dengan ide ide baru yang memberikan inspirasi bagi client client kami,

Pernikahan atau bisa kita sebut dengan istilah wedding merupakan momen sakral yang selalu dikenang sampai kapan pun. Pertemuan dan penyatuan 2 hati untuk menempuh kehidupan bersama hingga akhir hayat nanti. Susah, senang dan sedih yang harus dijalani bersama melalui ikatan cinta di depan penghulu. Di dalam suatu acara perniakah biasanya terdapat momen-momen yang belum pernah dirasakan, misalnya saar resepsi pernikahan menjadi ajang untuk berkumpulnya keluarga, teman, sahabat dan saudara, dan orang-orang yang kita kenal. Bahkan kita baru mengenal saat mereka datang ke pernikahan kita. Berbicara bukan cuma perkara memilih pasangan hidup dan menyatukan dua keluarga besar. Sebuah pernikahan biasanya akan membawa anda ke urusan-urusan yang lebih mendetail. Mulai dari persiapan akad pernikahan, gedung resepsi, catering, souvenir hingga foto dokumentasi. Bagi muda-mudi saat ini foto wedding sangatlah menjadi prioritas dan point penting dalam acara pernikahan. Untuk mendapatkan hasil foto wedding yang terbaik


JANGAN LEWATKAN PROMO DISKON 50% 

PRICE LIST

PAKET FOTO WEDDING PHOTOGRAPHY


2.500.000 (PROMO) NORMAL 3.800.000 

( GRATIS UNDANGAN VIDEO / UNDANGAN WEBSITE )

( GRATIS VIDEO PERJALANAN CINTA - STORY DARI PACARAN SAMPAI MENIKAH )

- 1 ALBUM PHOTOBOOK 100 FOTO 60 HALAMAN

- 1 BINGKAI FOTO 40X60 + CETAK LINEN PREMIUM

- 1 BINGKAI FOTO 30X40+ LINEN PREMIUM

- 1 FILE ALL MOMENTS WEDDING PHOTO SEND GOOGLE DRIVE

- 1 FILE 20 FOTO EDITING SEND GOOGLE DRIVE

- (9 JAM SESI FOTO RUMAHAN) (4-5 JAM SESI FOTO GEDUNG)

* syarat dan ketentuan

- harga diatas hanya untuk wilayah kota tangerang selatan

- minimal tanggal booking -10 paling lambat

- lokasi dan tempat acara di infokan -7H

- hasil editing akan dikirim paling lambat +7 via google drive

- hasil album paling lambat dikirim +20H

- hasil bingkai paling lambat akan dikirim +20H

PAKET FOTO & VIDEO WEDDING PHOTOGRAPHY ( FULL PACKAGE )



3.500.000 (PROMO) NORMAL (4.500.000)


include
- free undangan video / undangan webiste premium
- 1 video wedding cinematic 5 - 7 menit
- 1 album photobook 100 foto 60 halaman
- 1 flashdisk 32gb
- 1 bingkai foto 40x60 linen premium
- 1 bingkai foto 30x40 linen premium
- 1 files all moments wedding photo sesion
- 1 files editing 20 picture editing

VIDEO WEDDING CINEMATIC


*syarat & ketentuan

- harga diatas hanya untuk wilayah kota tangerang selatan
- minimal tanggal booking -14H sebelum acara
- lokasi acara di infokan -7H
- hasil editing photo akan dikirim paling lambat +7 via google drive
- hasil album akan dikirim paling lambat +25H
- hasil bingkai akan dikirim paling lambar +25H


BOOKING SEKARANG !! JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN !!

cek hasil foto & video kami : instagram | youtube


Kenapa Harus di RHMN ID PHOTO & VIDEOGRAPHY ?

Kamera Full-Frame
Untuk menghasilkan sebuah foto yang terbaik, RHMN ID PHOTOGRAPHY menggunakan Kamera Full-Frame. Kamera jenis ini merupakan kamera dengan kategori profesional yang digunakan untuk memotret obyek dengan sangat detail, tidak ngeblur, kontras warna yang pas dan tentunya dapat menghasilkan foto yang terbaik. Kesalahan yang sering dilakukan oleh fotografer saat melakukan pemotretan di dalam studio yaitu menggunakan kamera jenis standart (AP-SC). Kamera APSC hanya dapat menghasilkan foto yang kurang detail dan tidak direkomendasikan untuk melakukan foto studio atau outdoor. Andhika Raya Studio selalu menggunakan kamera Full-Frame sehingga menghasilkan foto yang lebih detail dan terbaik.

Kualitas Foto Tidak Nge-Fog dan Detail
Dengan menggunakan kamera Full-Frame, studio foto kami dapat menghasilkan foto wedding yang terbaik dan tidak terlihat nge-fog. Fog adalah istilah dalam dunia fotografi dapat diartikan sebagai foto berkabut, sehingga foto dapat terlihat seperti ngeblur. RHMN ID PHOTOGRAPHY sangat menjamin kualitas foto wedding anda tidak nge-fog. Jangan khawatir terhadap kualitas dari studio kami dijamin foto wedding akan terbaik, elegan dan mewah.

Peralatan Fotografi Studio Foto Sangat Lengkap
RHMN ID PHOTOGRAPHY memiliki peralatan fotografi yang lengkap sehingga sangat menunjang foto wedding anda. Peralatan yang lengkap sangat berpengaruh terhadap hasil foto wedding. Selain kamera, peralatan foto yang kami gunakan yaitu lighting (penataan cahaya) sesuai dengan standart studio foto. Teknik penataan cahaya harus dilakukan agar hasil foto wedding anda terlihat cerah, lebih detail dan tentunya dengan hasil yang tidak mengecewakan.

Fotografer yang Profesional
Salah satu alasan yang juga mendukung kenapa anda harus foto dengan kami yaitu kami memiliki fotografer profesional yang sudah bersertifikat sehingga sangat mengerti terhadap kualitas foto. Selain itu, fotografer kami dapat mengarahkan anda sesuai dengan tata cara foto wedding yang baik dan benar. Fotografer kami mengerti tentang momen-momen terbaik di wedding anda untuk di dokumentasikan dan semua file foto dapat anda miliki. Jadi anda tidak perlu khawatir terhadap hasil foto yang akan anda dapatkan.

Hasil Foto Tidak Asal-Asalan
RHMN ID PHOTOGRAPHY selalu menerapkan SOP / standart editing foto yang natural dan tidak asal-asalan. Banyak kejadian sudah dialami oleh orang-orang di kota lain yang mengeluh tentang hasil foto di studio foto. Hal ini juga pernah terjadi di kota – kota besar yaitu terdapat beberapa pengelola jasa foto wedding terdekat yang tidak berusaha menjaga kualitas. Salah satu contoh keluhan terhadap hasil foto wedding yaitu foto di edit dengan cara tidak natural dan merubah bentuk wajah, sehingga pemilik foto sempat tidak mengenali fotonya sendiri. Hal ini harus sangat anda ketahui karena tidak selamanya teknik editing foto dapat memberikan hasil yang terbaik.

Kualitas Kertas Foto Premium
Terdapat beberapa paket foto kami yang menyediakan jasa foto wedding plus cetak foto. Setelah anda melakukan foto bersama kami, anda akan mendapatkan foto yang sudah di cetak sesuai dengan jenis paket foto yang anda pilih. Seringkali kita masih belum mengerti jenis dan kualitas setiap kertas foto yang digunakan untuk mencetak foto. Kami menggunakan kertas foto jenis premium agar tidak mudah rusak dan tahan terhadap air sehingga sangat kuat hingga bertahun-tahun. RHMN ID PHOTOGRAPHY selalu memberikan pelayanan foto wedding menggunakan kertas foto premium sehingga dijamin selalu terbaik untuk anda.

Mesin Cetak Foto Khusus Foto
Sebagai jasa foto wedding terdekat dengan anda yang terbaik dan berkualitas, kami memiliki mesin cetak khusus foto. Banyak yang beranggapan bahwa mencetak foto bisa menggunakan printer biasa atau printer warna yang digunakan untuk ngeprint kertas HVS. Hal ini dapat dikatakan TIDAK TEPAT ! Untuk mendapatkan hasil cetak foto yang terbaik harus menggunakan mesin cetak khusus foto. Andhika Raya Studio menggunakan mesin cetak foto khusus foto yaitu Epson SC-P6000 dan Fujifilm Frontier LP 1500SC. Output cetak foto menggunakan mesin cetak jenis tersebut dapat memberikan warna cerah, padat, tidak luntur dan warna dapat bertahan lama hingga bertahun-tahun.

Baca Juga
Baca juga :