Kursus Fotografi Tangsel

Apakah Anda merupakan salah satu pecinta fotografi? Atau Anda ingin belajar lebih dalam lagi tentang ilmu fotografi? RHMN ID PHOTOGTAPHY kini membuka les fotografi untuk wilayah

 tangerang selatan. Program fotografi dirancang privat dengan satu guru satu murid. tutor  akan membimbing les fotografi dengan lokasi, waktu, dan materi yang fleksibel menyesuaikan kebutuhan anda. Lokasi kursus fotografi bisa di lembaga, di rumah, atau langsung praktek di lingkungan yang akan menjadi object foto. Di Edufio anda bisa belajar fotografi dari mulai berbagai macam gaya fotografi, teknik fotografi dasar, hingga photo editing. kami menyiapkan tutor yang berkompeten di bidang fotografi. Kurikulum fotografi Edufio dirancang paripurna dari pemula dasar hingga mahir.

Di kursus fotografi

 tangsel, anda akan belajar fotografi secara menyeluruh. Pada tahapan awal anda akan belajar materi fotografi dasar, setelah itu anda akan mengenal tentang kamera, aneka lensa, dan berbagai peralatan yang digunakan untuk fotografi. Anda juga akan mempelajari berbagai gaya fotografi mulai dari fotografi arsitektur, potret, fotografi makanan, dan gaya lainnya.

Di kursus fotografi ini anda juga akan belajar cara menggunakan kamera baik kamera DSLR maupun Mirrorless. Anda akan belajar memotret mode manual, semi auto, maupun full auto. Juga akan belajar menggunakan alat stabilisasi, pencahayaan, dan lainnya. Selain itu juga anda bisa belajar fotografi menggunakan smartphone hingga belajar photo editing.




Keunggulan Kursus Fotografi RHMN ID

Ada banyak keuntungan untuk Anda jika Anda mengikuti les privat fotograf, mulai dari Anda yang ingin tahu tentang ilmu fotografi, mengisi waktu kosongdan memanfaatkan waktu yang Anda miliki, atau Anda ingin menjadi seorang yang profesional dalam bidang fotografi. Ada beberapa hal yang menjadi alasan kuat untuk Anda mengapa Anda harus memilih kami untuk program fotografi. Berikut alsannya:

Tutor Profesional

Setiap tutor  merupakan tutor yang profesional yang sesuai dengan materi yang akan diajarkan oleh tutor tersebut. Setiap tutor sudah dibekali dengan kode etik tutor profesional, dimana hal ini akan membuat proses belajar dengan peserta menjadi terarah, dengan menggunakan metode pengajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan peserta, akan menjadikan proses belajar menjadi nyaman dan fokus. Dalam program fotografi, Edufio menyiakan tutor yang handal dan profesional di bidang fotografi.

Fleksibel dan Efisien

Seperti yang sudah dijelaskan pada bagian sebelumnya, setiap program les privat fotografi, dirancang fleksibel, menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan peserta. Peserta dapat menentukan sendiri lokasi les, waktu pelaksanaan les, dan materi yang ingin di leskan, kami akan menyiapkan tutor yang kompeten dan sesuai dengan bidangnya. Pembelajaran juga menjadi lebih efisien karena menyesuaikan dengan kebutuhan peserta.

Efektif

Dengan memilih kami sebagai program les privat fotografi, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga lagi. Hal ini dikarenakan, Anda tidak perlu bersusah payah lagi untuk pergi ke tempat les, Anda bisa memilih tempat les di rumah Anda, atau di tempat yang Anda inginkan, yang terjangkau dari lokasi tempat tinggal Anda.

Konsep One on One

kami mengusung konsep one-on-one tutorng, dengan konsep ini akan menjadikan kegiatan belajar menagajar lebih fokus, nyaman, dan efektif. Bagi peserta yang tidak ingin terganggu karena terlalu banyak peserta lain yang belajar di dalam suatu ruangan, Anda bisa memilih les privat, satu tutor satu peserta akan membuat belajar Anda menjadi lebih fokus.

orientasi bisnis kreatif

zaman serba digital kita harus bisa mensatupadukan industri kreatif dari tahap pengambilan hingga tahap publikasi yang berkesan
 

Manfaat Belajar Fotografi

Mendokumentasikan Momen Kehidupan
Dengan belajar fotografi, anda bisa mendokumentasikan setiap momen kehidupan anda dengan cara yang indah. Dengan menguasai skill fotografi, kehidupan sehari--hari anda dan orang sekitar anda bisa didokumentasikan dengan baik. Ada berbagai macam event dan kejadian dalam kehidupan sehari-hari yang bisa anda abadikan moment nya. Momen tersebut meliputi kelahiran, kehidupan sehari-hari, acara keluarga, liburan, hajatan, kegiatan di rumah, kegiatan bersama pasangan, pernikahan, pesta ulang tahun, dan berbagai moment lainnya. Bukan hanya momen-momen kebahagiaan, fotografi juga bisa mendokumentasikan momen menyedihkan seperti kecelakaan, bencana alam, kemiskinan, ketidakadilan, hingga kematian. Semuanya bisa didokumentasikan melalui fotografi.
Fotografi adalah Perpaduan Seni & Teknologi
Fotografi adalah perpaduan sempurna antara seni dan teknologi. Fotografi bisa menarik untuk berbagai orang dari berbagai lapisan masyarakat karena punya daya tarik tertentu. Sebagai teknologi, orang menyukai fotografi karena gadget dan perlengkapannya, spesifikasi kamera yang mendalam dan sensorinya, serta apa yang dapat dilakukan oleh prosesor di dalamnya. Sebagian orang tidak peduli tentang semua itu dan menyukai apa yang dapat dihasilkan selama momen sempurna di suatu momen ketika cahayanya tepat, atau keindahan abstrak pada gambar yang blur.
Fotografi Sebagai Karir
Ada banyak orang yang mengambil jalur karir sebagai fotografer profesional. Bayangkan, jika Anda mau, setiap gambar yang pernah Anda lihat, apakah itu di media sosial, majalah, website, billboard, adalah hasil karya seseorang. Saat ini berbagai perusahaan maupun individu membutuhkan fotografer handal untuk memotret produk, memasarkan jasa, personal branding, hingga untuk mendokumentasikan kehidupan mereka. Ingat, seluruh hidup Anda ada di depan Anda. Mengapa tidak menargetkan karier paruh waktu sebagai sampingan? Atau menjadi fotografer full-time?
Mendekatkan anda dengan Alam
Ketika anda mendalami fotografi, anda akan lebih memperhatikan sekeliling anda dan alam sekitar anda. Apakah anda percaya atau tidak, Anda tidak akan merasakan keindahan di sekitar Anda. Anda tidak bisa tidak mengerti betapa kecilnya Anda saat Anda menyadari betapa luasnya segala sesuatu. Melalui fotografi anda akan bisa menikmati setiap detail itu semua.
Mengobati Stres & Menjaga Kesehatan Mental
Seberapa besar Anda bisa mengingat berbagai masalah kehidupan yang menguras diri anda ketika Anda mengalihkan fokus Anda ke kelopak bunga, sayap kupu-kupu, lengkungan anggun gunung yang megah, atau lesung pipi bayi yang tersenyum? Cobalah memotret beberapa saat, ukur tekanan darah Anda sebelum dan sesudah menghabiskan hanya 30 menit dengan fokus untuk mendapatkan gambaran yang sempurna. Anda akan kagum dengan perbedaannya. Kemudian, untuk kesehatan yang lebih baik dalam jangka panjang, ulangi sesering mungkin. Masalahnya anda mungkin tidak akan hilang. Tapi Anda akan siap untuk tidak mengkhawatirkan lagi.
 
Bagaimana konsep pembelajaran kursus Fotografi tangsel?

Kursus fotografi kami dirancang privat satu guru satu murid. Dengan konsep satu guru satu murid memungkinkan kegiatan belajar lebih dipersonalisasi untuk peserta.

Dimana lokasi kursus Fotografi tangsel?

Kursus les fotografi bisa dilaksanakan di Lembaga, di tempat peserta (tutor visit), atau di lokasi lainnya sesuai dengan kebutuhan belajar.

 Bagaimana kualifikasi tutor fotografi tangsel?

Tutor kursus fotografi

 tangsel adalah para edukator terbaik di

 tangsel yang melewati serangkaian tahapan rekrutmen dan pelatihan mengajar yang berkesinambungan.

 Apakah peserta perlu mempersiapkan kamera?

Kami menyarankan peserta memiliki kamera atau alat fotografi sendiri untuk memudahkan kegiatan pembelajaran.

 

berapa biaya les privat fotografi ? 

biaya individu

 
biaya kelompok

Metode Pembelajaran

Metode pelajaran berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional (SKKNI 2019) Standar kompetensi adalah stadar pengajaran fotografi yang di sah kan oleh Kementrian Tenaga Kerja Indonesia yang diharapkan siswa belajar aktif dan siap kerja pada bidang fotografi dalam Industri Kreatif di Indonesia.

Untuk Menjadi Photographer Profesional Harus menuntut ilmu di Sekolah Photography Terbaik

Sekolah terbaik tentu akan memberikan pelatihan yang berkualitas. Di rhmn id Photography kita dapat memperoleh teknik memotret paling baru dari pengajar berpengalaman dan professional. Sehingga, kita dapat mengambil foto dan

 video yang berkualitas dengan berbagai jenis kamera.

 BONUS MATERI MENJADI FOTOGRAFER PROFESIONAL LANGSUNG SIAP TERIMA JOB 

 KLIK DISINI UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT : 0895320862263

Baca Juga
Baca juga :